Pages

Ads 468x60px

02 November 2014

01 Nov 14 : Menjelang Keberangkatan

Akhirnya hari yang dinanti tiba. Sejak pagi udah mulai nervous karena mau hijrah ke london eh jogja. Sehari dua kali mules. Hahaha

Karena jadwal kereta pukul 22.30 dan itu masih lama banget. Cek persiapan dan list keperluan sudah terpenuhi. Baju, celana, alat sholat, alat mandi, alat makan sampe alat masak. :D

Beberapa hari yang lalu gw beli buku naked traveler seri Round The World part 1. Ga nyangka ternyata dalam waktu 3 hari udah selesai baca padahal beberapa buku sebelumnya ga ada yang pernah selesai dibaca. Akhirnya siangnya gw balik lagi ke toko buku buat beli part 2 nya. Mbak Trinity sangat apik dan jelas dalam menuturkan kisahnya mengelilingi dunia selama satu tahun bersama sahabatnya yasmin.





Sorenya mbak ika ngajakin ketemuan djepiters di sarinah jam 15.30 sama ijal menyambut tamu dari jogja (yg dr jogja ke jkt, gw malah mw ke jogja. Hahaha) yaitu mbak eva. Seperti biasa gw selalu memastikan tepat waktu. Yang lain baru nongol jam 16.30. Ngobrol sambil makan di foodcourt sampe maghrib

Abis sholat maghrib, mbak eva akan menginap di rumah mbak erika di tangerang. Gw pamit duluan karena mw mandi dan juga biar ga terburu2. Titip ya om ijal sampe mereka naik bis.

Sampe rumah jam setengah 8. Mandi kemudian cek ulang yang dibawa. Sip, aman semua. Rencana berangkat jam 9 tapi karena dah rapi dari jam 8. Akhirnya berangkat jam setengah 9. Nunggu 15 bis P20 yang ke senen ga nongol2. Wah aneh bener. Sekali dateng udh penuh. Untungnya masih bisa masuk.

Sampai di kawasan tugu tani, arah monas udah macet. Ternyata ada konser iwan fals dan pak supir bilang bisa dua jam macetny. Waduh, gw bs ketinggalan kereta. Pak supir ternyata motong jalan lewat kwitang. Alhamdulillaah.

Di stasiun senen jam 21.30. Masih ad waktu sejam lagi. Nongkrong depan atm BNI mayan banyak nyamuk. Pas jam 22.00 siap2 masuk dan ternyata udah dipanggil sama petugas.

Akhirnya berangkat juga kereta tepat pukul 22.30. Duduk di gerbong 4 bangku 6A. Kereta full tapi alhamdulillaah teman sebangku baik2 semua.

Sekarang jam 6.52 pagi hari minggu 2 nov dan kereta baru sampai wates. Semoga diberi kelancaran selama berada di kota orang.

Wates, 2 Nov 2014
@ZuhriUtama

0 comments:

Post a Comment