Pages

Ads 468x60px

10 March 2015

Kebiasaan Baru

Kebiasan Baru Saya
karena belum ada rencana perjalanan, biarkan saya curhat sebentar (silahkan mas, wong ini blog sampeyan toh. hahaha). pas baca artikel ini, kalian bakalan buru-buru klik gambar diatas. penasaran sama gambar apa sich itu. pas dibuka ternyata screenshot folder yang isinya video semua. hahaha

itu adalah folder hobi saya yang baru. entah mulai dari kapan. sejak mulai muncul kebosanan terhadap sosial media yang berisi keluh kesah atau cuma nyetatus geje (gak jelas), akhirnya saya menemukan hobi baru. (apaan hobinya? nonton video? bikin video? apa jualan vcd di pasar kaget?)

sabar sabar.... klo lagi dengerin curhatan orang itu mesti sabar. namanya juga curhat. klo pendek mah namanya pantun. hahaha. oke2, jadi kebiasaan baru saya adalah mengunduh (sesuai kamus besar indonesia) video-video yang banyak di share di social media khususnya facebook.

seringkali saya nemuin video yang menyentuh, kadang lucu atau seru, keren apalagi aneh. pokoknya semua video yang menurut saya bagus bakalan saya unduh. akhirnya buka facebook jadi punya kebiasaan baru yaitu hunting video yang menarik kemudian download. mulai dari video inspirasi, iklan, musik, acara sampe video geje tapi kocak.

saat ini koleksi saya sudah mencapai 200an video lebih dan ukurannya sudah mencapai 3GB. hahaha. sepertinya akan terus bertambah seiring hobi saya yang baru. yang minat boleh sini copy sendiri. hehehe

1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete