Pages

Ads 468x60px

27 March 2015

Happy Graduation Sista

acara wisuda ke 16 STIE Dharma Bumiputera @ Hotel Bumi Wiyata Depok

Alhamdulillaah... setelah tahun-tahun penuh perjuangan. meskipun bukan saya yang berjuang langsung tapi saya sangat bersyukur. saat mendapat pesan whatsapp dari adik saya yang sedang menempuh kuliah akhirnya meminta doa agar diberi kelancaran saat sidang skripsinya beberapa pekan lalu.

kini ia sudah menyelesaikan kuliahnya ketika momen wisuda hari kamis lalu 26 maret 2015. padahal jeda antara sidangnya dengan wisuda hanya berjarak satu pekan saja. alhamdulillah ia lulus dengan nilai sangat memuaskan. meski diberi kabar yang sangat mendadak pada rabu pagi, saya mengusahakan untuk bisa menghadiri acara wisudanya. wisuda ini bukan hanya perayaan atas perjuangannya namun juga perjuangan saya dalam usaha agar adik-adik saya bisa merasakan pengalaman menempuh pendidikan yang terbaik.

ternyata jika hidup dijalani dengan ikhlas, segalanya terasa lapang. 4 tahun tak terasa, rasa berat yang kadang muncul saat harus segera mentransfer biaya kuliah adik-adik saya. namanya juga manusia, tempatnya keluh dan kesah. tapi selama keluh kesahnya hanya disimpan dalam hati dan diadukan pada ilahi, cukuplah keluh kesah itu berubah menjadi doa yang dinanti.

selamat wisuda adikku, semoga semua ilmu yang didapat menjadi ilmu yang bermanfaat dan teman-teman seperjuangan saat kuliah menjadi sahabat terbaik dalam hidup. aamiiin

0 comments:

Post a Comment