Pages

Ads 468x60px

12 December 2014

Tumbuh bersama komunitas

saat saya masih sekolah, kegiatan diluar sekolah yang saya ikuti cukup banyak seperti pramuka, PMR, Rohis, OSIS, dokter kecil dan lainnya. tapi status saya hanya sekedar sebagai anggota yang tidak terlalu aktif dalam kepengurusan.

bahkan ketika saya mulai kuliah, kegiatan kampus malah tidak saya sempat saya ikuti tiba-tiba sudah lulus kuliah. bagi saya, organisasi atau komunitas hanyalah sebagai pengisi waktu luang diluar kegiatan rutin saya belajar sehari-hari.

setelah 2 tahun bekerja, barulah saya mengenal komunitas-komunitas baru. awalnya dimulai dari komunitas bisnis yang berlanjut dengan perkenalan dengan komunitas islami. nah disinilah titik awal saya menjadi giat berorganisasi khususnya dalam komunitas.

komunitas yang benar-benar saya terlibat dalam kepengurusannya adalah komunitas Entreprayer. komunitas yang awalnya bertujuan untuk memberikan wadah bagi para pengusaha dan calon pengusaha untuk membangun bisnis yang hulu hilir halal.

kini komunitas ini sudah berjalan hampir 2 tahun. berawal dari event KH3 (Konferensi Hulu Hilir Halal) pada 27 desember 2012 yang diadakan di gedung K-Link jakarta selatan. kemudian berlanjut dengan diadakannya KOULIHAL (perubahan nama dari KH3) di tahun 2013. komunitas Entreprayer ingin memberikan wadah sharing ilmu yang bermanfaat bagi para umat islam khususnya di Indonesia.

Komunitas Entreprayer kembali menghadirkan KOULIHAL kembali di tahun 2015 ini. acara yang bertemakan "Membangun Peradaban Halal dari Keluarga" yang akan diisi oleh Ust Bendri Jaisyurrahman, Ust Fauzil Adhim dan Ust Cahyadi Takariawan.

berikut informasinya:


Ingin tau pentingnya pendidikan anak dalam keluarga ??
Mari belajar bersama komunitas EntrePrayer dalam Konferensi Hulu Hilir Halal dengan tema, “Membangun Peradaban Halal dari Keluarga”
Bersama para ahli dibidangnya:
- Muhammad Fauzil Adhim (@kupinang)
- Bendri Jaisyurrahman (@ajobendri)
- Cahyadi Takariawan (Pak Cah)
Ahad, 25 Januari 2015
07.30 – 15.00
Gedung Graha Sucofindo,
Aula Nandhika
Jl. Raya Pasar Minggu
kav 34 Jakarta Selatan
Tiket sd. 31 Des 14
- Rp. 150.000/orang
- Rp. 200.000/dua orang
TIKET VIP Rp. 300.000/orang
(Fasilitas. Kursi paling depan, seminar kit, makan siang bersama pembicara)
HOT PROMO!! Pembelian 10 Tiket akan FREE 1 TIKET hanya s.d 31 Des 14 (selama slot masih ada)
Registrasi dg format:
Nama_Kota_No.Hp_Usia_L/P
Ke Fetya : 0812-9409-5868
Info Stand : Yusi 0812-8021-395
========
Proudly Present By:
Komunitas @EntrePrayer
@HuluHilirHalal
DAFTAR SEKARANG JUGA!
Januari 2015, harga tiket NAIK!!

1 comments: